Strategi pemasaran merupakan suatu hal penting bagi setiap kegiatan pemasaran yang dilakukan pemasar untuk menjadikan kegiatan pemasaran menjadi sukses sesuai dengan harapan si pemasar. Salah satu strategi pemasaran yang banyak diminati ialah iklan, dimana iklan tersebut dibuat menarik dan unik menggunakan gambar-gambar atau tulisan-tulisan tertentu dangan bantuan tenaga desain sehingga konsumen menjadi tertarik dan berminat pada iklan tersebut.

Bentuk dari pada iklan pun sangat bervariasi sesuai dengan konsep, tema serta keinginan pembuatnya yang dibantu tenaga desain dan hal ini sejalan dengan perkembangan iptek baik terkait bentuk, kreasi, ide, serta dimana iklan tersebut akan dipublis. Pada kesempatan ini admin akan membahas tentang iklan baris beserta 10 contoh iklan baris menarik dan semoga pembahasan tentang iklan baris ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian baik dalam hal ilmu pengetahuan maupun sebagai inspirasi melakukan pemasaran atau strategi pemasaran menggunakan iklan baris.
Strategi Pemasaran Menggunakan Iklan Baris dan 10 Contoh Iklan Baris Menarik
Strategi Pemasaran Menggunakan Iklan Baris dan 10 Contoh Iklan Baris Menarik

Strategi Pemasaran Menggunakan Iklan Baris dan Contoh Iklan Baris

Mengenal apa itu iklan baris

Iklan baris adalah salah satu cara strategi pemasaran menggunakan iklan yaitu kegiatan mempromosikan suatu produk baik barang maupun jasa yang sering ditemukan pada surat kabar. Iklan baris merupakan pengembangan dari pada bentuk iklan, iklan baris memprioritaskan daya tarik dengan gambar atau informasi yang kompleks dalam bentuk tulisan. Iklan baris memprioritaskan informasi utama yang perlu diketahui oleh tergetnya, karena itu lazimnya iklan baris hanya memuat informasi penting saja. Iklan baris biasanya dimuat secara berkelompok sesuai dengan isinya, hal ini karena iklan baris tidak menggunakan gambar untuk menarik tatgetnya. 

Iklan baris biasanya lebih terjangkau harganya dibandingkan iklan bergambar, hal ini dikarenakan kebanyakan iklan baris lebih kecil ukurannya dan pemuatannya pun sangat simpel sehingga tidak memerlukan desain khusus tapi akan lebih menarik dan indah jika didesain tentunya, selain itu kini iklan baris tidak terpaku pada surat kabar saja tapi telah berkembang pula seperti banyak dan sering kita jumpai pada laman situs web di internet.

10 Contoh iklan baris Menarik

1. Iklan Google AdWords 1
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Google AdWords
Iklan Google AdWords

2. Iklan Google AdWords 2
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Google AdWords
Iklan Google AdWords

3. Iklan Traveloka
Contoh Iklan Baris Menarik  - Iklan Traveloka
Iklan Traveloka
4. Iklan Airasia
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Airasia
Iklan Airasia

5. Iklan Tiket
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Tiket
Iklan Tiket
6. Iklan Zalora
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Zalora
Iklan Zalora

7. Iklan Bukalapak
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Bukalapak
Iklan Bukalapak 

8. Iklan Tokoone
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Tokoone
Iklan Tokoone 

9. Iklan Cekaja
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Cekaja
Iklan Cekaja

10. Iklan Sentrapedagang
Contoh Iklan Baris Menarik - Iklan Sentrapedagang
Iklan Sentrapedagang

Baca juga:
Sekian pembahasan tentang strategi pemasaran menggunakan iklan baris dan 10 contoh iklan baris menarik dan semoga pembahasan tentang strategi pemasaran menggunakan iklan baris dan 10 contoh iklan baris menarik ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Apabila ada kritik dan saran untuk perbaikan silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih.