Skripsi merupakan suatu karya tulis ilmiah yang diharuskan kepada seluruh mahasiswa strata 1 setiap universitas di Indonesia baik universitas negeri maupun universitas swasta. Namun kebanyakan mahasiswa sering kali mengalami kesulitan saat penyusunan skripsi ini yang disebabkan oleh banyak dengan berbagai macam alasan pula.

Untuk membantu teman-teman tersebut maka admin akan memberikan rekomendasi kepada teman-teman dalam pencarian bahan pendukung untuk penyusunan skripsi manajemen pemasaran tersebut.
Pada kesempatan ini, admin akan membahas tentang skripsi manajemen pemasaran yang berupa rekomendasi sumber yang valid berdasarkan teman-teman lain yang telah lulus perkuliahan manajemen pemasaran dan semoga pembahasan tentang skripsi manajemen pemasaran ini bisa bermanfaat.
Skripsi Manajemen Pemasaran
Skripsi Manajemen Pemasaran

Skripsi  Manajemen Pemasaran

Skripsi merupakan suatu hasil penelitian atau riset seorang mahasiswa strata satu yang kemudian hasilnya dipaparkan ke dalam buku setelah menjelaskan latar belakang, landasan teori sampai dengan memberikan kesimpulan dan saran terkait penelitian yang telah dilakukannya serta enelitian yang dilakukan tersebut berbeda-beda tiap mahasiswa tergantung jurusannya.

Manajemen Pemasaran adalah suatu kegiatan perencanaan pemasaran supaya tercapai tujuan perusahaan yaitu konsumen yang merasa puas dan perusahaan yang mendapatkan keuntungan. Semua kegiatan tersebut harus mengandung unsur bauran pemasaran atau marketing mix, yaitu (1) product, (2) price, (3) place dan (4) promotion.

Jadi skripsi manajemen pemasaran dapat diartikan sebagai sebuah karya tulis ilmiah dibidang manajemen pemasaran yang dipaparkan berdasarkan penelitian sarjana strata 1 (S1).

10 Rekomendasi 

Berikut rekomendasi admin untuk teman-teman yang ingin mencari inspirasi terkait skripsi manajemen pemasaran dan skripsi lainnya, yaitu dengan mengunjungi situs-situs berikut:
1. Repository USU "repository.usu.ac.id"
2. Repository IPB "repository.ipb.ac.id"
3. Repository UI "repository.ui.ac.id"
4. Repository UGM "www.blogger.com"
5. Repository UBAYA "repository.ubaya.ac.id"
6. Repository UNPAD "repository.unpad.ac.id"
7. Repository GUNADARMA "repository.gunadarma.ac.id"
8. Repository UNAND "repository.unand.ac.id"
9. Repository UNIKOM "repository.unikom.ac.id"
10. Repository WIDYATAMA "repository.widyatama.ac.id"

Contoh pencarian bahan skripsi manajemen pemasaran pada situs Repository Usu

Hidupkan komputer/laptop anda buka peramban anda (google crome, Mozilla, dll)
1. Ketik URL situs Repository USU (http://repository.usu.ac.id/) atau bisa juga mengetiknya di google
2. Ketikkan kata kunci pencarian anda
Skripsi Manajemen Pemasaran - langkah 1 dan 2
Skripsi Manajemen Pemasaran Langkah 1 dan 2
3. Klik hasil pencarian
Skripsi Manajemen Pemasaran Langkah 3
Skripsi Manajemen Pemasaran Langkah 3
4. Klik view/open dan file tersebut akan otomatis download
Skripsi Manajemen Pemasaran Langkah 4
Skripsi Manajemen Pemasaran Langkah 4
5. Selesai.

Baca juga:
Sekian pembahasan tentang skripsi manajemen pemasaran dan semoga dengan pembahasan tentang skripsi manajemen pemasaran ini dapat membantu teman-teman dalam penysusunan skripsi tersebut. Apabila ada kritik dan saran untuk perbaikan silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih.