Youtuber pastilah tidak asing lagi bagi teman-teman yang sering melihat video di youtube. Arti dari Youtuber adalah orang yang membuat video dengan tujuan untuk diuplod ke youtube agar bisa dilihat atau disaksikan oleh orang banyak.

Pada kesempatan ini, admin akan membahas mengenai salah seorang youtuber yang sangat menarik dan populer pastinya yaitu Bayu Skak. Judul yang dibahas pada kesempatan ini adalah Mengenal Bayu Skak si Youtuber serta poin yang bahas adahah apa itu skak, personel bayu skak, foto bayu skak, video bayu skak, film bayu skak, media sosial bayu skak dan kontak person bayu skak serta dengan pembahasan tentang mengenal bayu skak si youtber ini dapat menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi teman-teman.
Mengenal Bayu Skak si Youtuber
Bayu Skak

Mengenal Bayu Skak si Youtuber

Apa itu Skak ?

Pernahkah muncul pertanyaan pada diri anda tentang apa itu arti dari SKAK saat menyaksikan video Bayu Skak ?

Skak adalah singkatan kata dalam bahasa jawa, yaitu Sekumpulan Arek Kesel. Skak merupakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Bayu Skak pada saat telah berakhirnya kegiatan sekolah sejak tahun 2009 silam.

Alasan menggunakan nama Skak bermula saat mereka masih merupakan murid SMKN 4 Malang jurusan Animasi, dimana saat itu mereka merasa membuat suatu animasi sangat melelahkan dan membuat kesel sehingga setelah selesai membuat animasi tersebut mereka meluangkan waktu untuk membuat video konyok dan gila untuk meluapkan rasa lelah dan kesel itu.

Pada awalnya Skak memiliki 6 orang anggota yang terdiri dari Bayu, Alvan, Rengga, Ali, Deka dan Hisyam. Lalu setelah lulus sekolah pada tahun 2011, Skak vakum dari kegiatan rutin yang mereka lakukan itu karena seluruh anggota Skak sibuk menjalani pekerjaan masing-masing yaitu Bayu, Alvan dan Deka melanjutkan kuliah, Rengga dan Ali kerja di luar negeri dan Hisyam menjadi tentara.

Setelah hampir setahun tidak membuat video, akhirnya pada tahun 2012 Bayu Skak kembali membuat video dan video yang mereka buat mendapat respon baik dari masyarakat dan berlanjut hingga sekarang.

Personel Bayu Skak

1. Bayu
Bayu Eko Moektito atau Bayu Skak adalah pemuda yang berasal dari kota Malang dan lahir pada 13 November 1993.
Foto Bayu Skak
Bayu Skak
Bayu Skak memiliki hobi membuat video yang bernuansa humor atau video lucu untuk kemudian di upload ke Youtube, namun video lucu Bayu Skak berbeda dari kebanyakan video lucu yang dibuat oleh orang kebayakan karena Bayu Skak dalam video lucunya menggunakan bahasa Jawa dan itu menjadi ciri khas dirinya.

2. Alvan
Alvan Septy Kurniawan atau Hok adalah pemuda yang berasal dari kota Surabaya dan lahir pada 22 September 1993.
Foto Alvan Skak
Alvan
Alvan dalam kesehariannya adalah seorang yang menjalani hidup dengan penuh senyuman dan tawaan, Hok sendiri tumbuh besar di kota malang. 

Alvan memiliki banyak hobidan salah satu nya adalah bermain musik, karena Alvan percaya dan sangat yakin bahwa bermain musik itu keren dan hobi bermain musik tersebut telah dilakukannya sejak masih SMP hingga sekarang.

Selain bermain musik, Alvan memiliki hobi lain yaitu suka mengkhayal atau berimajinasi dan itu merupakan salah satu alasan ia bersekolah di SMKN 4 Malang jurusan Animasi.

3. Kurnia Ari Ramadhan
Kurnia Ari Ramadhan atau Arie adalah pemuda yang berasal dari kota Malang dan lahir pada 5 April 1990.
Ari Skak
Ari
Arie dalam kesehariannya adalah seorang yang kreatif dan selain itu, ia juga dikenal sebagai Mana Management Model (Sparkling Agency), Pemain Band dan bisnisman.

Sebelum menjadi Management Model, Arie pernah menjalankan beberapa usaha seperti mengkuti MLM (Multi Level Marketing), menjadi waiters restoran, berjualan Keripik, berjualan Kucing dan menjadi manager model hingga akhirnya sekarang menjadi Manager Bayu skak, Kaos Nyetil dan sekaligus personil dari Bayu Skak With The band.

4. Yoshua
Yoshua Sebastian Maringka adalah pemuda yang berasal dari kota Malang dan lahir pada 11 Desember 1992.
Yoshua Skas
Yoshua
Yoshua dalam kesehariannya adalah seorang musisi dan ia dikenal sebagai seorang bassist hebat dan salah satu vokalis utama band pop punk Dogies Barks serta sebagai gitaris dan salah satu vokalis utama band Bayu Skak With The Band.

Yoshua sudah tertarik terhadap dunia musik sejak masih remaja dan ia memulai karirnya saat masih SMP dan saat itu ia adalah seorang vokalis, namun beberapa waktu kemudian ia beralih bermain alat musik gitar, bass dan drum. 

Yoshua pernah membuat band namun sekarang ia fokus dan serius di Dogies Barks dan sudah menghasilkan sebuah album dan beberapa videoklip.

5. Tutus
Tutus Lakalungkar atau Tutus Thomson adalah pemuda kelahiran 11 Agustus 1992. Tutus dalam kesehariannya adalah seorang drummer dari band Native, Naughty Hero, dan Epic Fail yang juga menjadi drummer dari bayu skak with the band.
tutus skak
Tutus
Tutus Thomson tampil live secara perdana dengan Bayu Skak with the band saat pada tahun 2011 dan hingga sekarang ia tetap menjadi drummer tetap di Bayu Skak with the band. 

Video Bayu Skak

Berikut adalah 10 video Bayu Skak yang paling populer di youtube tapi jika ingin melihat video tersebut langsung saja kunjungi saluran youtube Bayu Skak (lihat informasinya dibawah):


1. [VG] – GAK MENDIDIK
Video Bayu Skak gak mendidik
Video Bayu Skak [VG] – GAK MENDIDIK

2. SMS singkatan
Video Bayu Skak sms singkatan
Video Bayu Skak SMS singkatan

3. Eyang kabur
Video Bayu Skak eyang kabur
Video Bayu Skak Eyang kabur

4. Mesoh
Video Bayu Skak mesoh
Video Bayu Skak Mesoh

5. 10 TIPIKAL CEWEK YANG DIBENCI COWOK
Video Bayu Skak 10 tipikal cewek yang dibenci cowok
Video Bayu Skak 10 TIPIKAL CEWEK YANG DIBENCI COWOK

6. PS merusak otak ???
Video Bayu Skak ps merusak otak ???
Video Bayu Skak PS merusak otak ???

7.TUTORIAL KAWIN
Video Bayu Skak tutorial kawin
Video Bayu Skak TUTORIAL KAWIN

8. Ngentut Iku sehat
Video Bayu Skak ngentut iku sehat
Video Bayu Skak Ngentut Iku sehat

9. [VG] – RUMANGSAMU! Golek Penggawean Soro
Video Bayu Skak rumangsamu! golek penggawean soro
Video Bayu Skak [VG] – RUMANGSAMU! Golek Penggawean Soro

10. Jomblo Gamers
Video Bayu Skak jomblo gamers
Video Bayu Skak Jomblo Gamers

Film Bayu Skak

Selain aktif di youtube, Bayu Skak juga aktif bermain film dan film yang dibintangi oleh Bayu Skak berjudul “Chek In Bangkok” dan berikut adalah penampakannya:
film bayu skak check in bangkok
Film Bayu Skak

Sosial media Bayu Skak

1. Website
Website Bayu Skak adalah “www.skaktv.com”
Berikut ini adalah penampakan website resmi Bayu Skak:
Website Bayu Skak www.skaktv.com
Website Bayu Skak

2. Facebook
Facebook Bayu Skak adalah “Bayu Skak”
Berikut ini adalah penampakan facebook resmi Bayu Skak:
Facebook Bayu Skak fans page facebook
Facebook Bayu Skak

3. Twitter
Twitter Bayu Skak adalah “@Moektito”
Berikut ini adalah penampakan twitter resmi Bayu Skak:
Twitter Bayu Skak
Twitter Bayu Skak

4. Youtube
Youtube Bayu Skak adalah “bayuekomoektito1”
Berikut ini adalah penampakan youtube resmi Bayu Skak:
Youtube Bayu Skak
Youtube Bayu Skak

5. Instagram
Instagram Bayu Skak adalah “@moektito”
Berikut ini adalah penampakan instagram resmi Bayu Skak:
Instagram Bayu Skak
Instagram Bayu Skak

Kontak person Bayu Skak

Manager Bayu Skak:
Telp/Whatsapp : 085646364021
E-mail : arieramadhann@gmail.com
Alamat : Jl. Mawar Putih Gang 2 A no 7 Sidomulyo, Kota Wisata Batu

Baca juga:
Sekian pembahasan tentang Mengenal Bayu Skak si Youtuber dan semoga pembahasan tentang pentingnya Mengenal Bayu Skak si Youtuber ini dapat bermanfaat untuk teman-teman. Apabila ada kritik dan saran untuk perbaikan silahkan tuliskan pada kolom komentar. Terimakasih.
Categories: